Minggu, 29 Januari 2012

Social Networking Droids

Jejaring Sosial Droids

Dengan kemajuan teknologi, Ponsel tidak lagi tampak seperti apa adanya sebuah Ponsel. Ponsel di masa lalu hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan suara, tidak lebih dari itu. Perlahan, ponsel mulai ditambahkan dengan agenda (organisers), kemudian MP3 player dan kamera. Sekarang, banyak ponsel yang telah digabungkan dengan kemampuan jejaring sosial. Jejaring sosial telah menjadi bagian kehidupan bagi sebagian besar orang. Jejaring sosial adalah suatu konsep berhubungan dengan orang lain melalui media elektronik.

Jejaring sosial telah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Adanya peningkatan popularitas terhadap penggunaan jejaring sosial, memacu para produsen untuk membuat ponsel yang menggabungkan fungsi-fungsi yang terkait dengan Jejaring Sosial. Contoh-contoh platform Jejaring Sosial seperti, Facebook, Twitter dan Friendster. Dengan adanya sebuah jaringan, maka jejaring sosial akan dan dapat menjadi alat yang sangat ampuh bagi siapa pun. Hal ini terutama untuk bidang-Multi-Level Marketing (MLM). Dengan kemampuan Jejaring Sosial, MLM akan dapat memasuki kontak yang tersedia dan memasarkan produknya melalui teman-teman mereka; temannya teman mereka dan seterusnya.
Lalu, dengan penciptaan ponsel Android, siapa pun dapat mengakses platform Jejaring Sosial di mana dan kapan saja. Berikut adalah Ponsel-Ponsel Android yang tersedia di pasaran saat ini:

HTC Magic

Powered by Android ™. HTC Magic dapat memungkinkan pengguna untuk mengakses platform Jejaring Sosial dengan mudah. HTC Magic juga menyediakan satu set layanan Google seperti Gmail, Search, Youtube dan peta. Memungkinkan Anda untuk mengupdate profil Anda sendiri dengan mudah serta dapat memperbaruinya di saat bersamaan.








Motorola Droid

Sebuah ponsel geser (slide phone) yang berfungsi pada Android ™ 2.0 dan memiliki banyak aplikasi Google mobile yang siap diakses. Aplikasi lain termasuk; Entertainment (Hiburan), Youtube dan toko MP3 Amazon. Sedangkan untuk Lifestyle, terdapat: Pencarian Google dengan suara; untuk aplikasi Maps/Peta: Google Maps Navigation (BETA); dan untuk Jejaring Sosial ada Facebook.

 
Samsung Galaxy Spica

Ponsel Samsung pertama yang didukung oleh Android. Ponsel ini memberikan akses instan ke aplikasi-aplikasi yang familiar dan juga akses luas ke berbagai aplikasi yang dikembangkan oleh sistem operasi Android. Ponsel ini dapat melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan – mulai dari web surfing dengan mesin pencari Google hingga ke Instant Messaging, bahkan instant update di akun Facebook, Twitter atau Friendster Anda. 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar