Selasa, 17 Januari 2012

Nikmati Acara BBQ di Halaman Rumah Kamu dengan HOME THEATER

Memperkenalkan Sistem HOME THEATER CINEBOX OUTDOOR



Hai, jumpa lagi. Hari ini saya ingin berbagi dengan kamu tentang sebuah peralatan yang berhasil membuat saya cukup penasaran dan tertarik untuk cari tahu tentangnya lebih lanjut. Produk istimewa itu adalah CineBox 9 'x 5' Backyard Outdoor Home Theater System. Produk ini adalah produk yang mungkin ditunggu-tunggu oleh mereka yang amat mementingkan kualitas bersama keluarga dan teman-teman. Ayo, kita lihat apa yang menarik tentang produk Home Theater ini.

Fitur Produk
- 12 'x 7' Inflatable Outdoor Movie Screen akan mengubah halaman belakang rumahmu menjadi seperti Drive-In Movie



- Complete Theater System meliputi: Sanyo LCD Projector, DVD player, Audio Mixer, Speaker, Kabel
- Memutar semua DVD film favorit kamu, konser dan video game di luar rumah! Peralatannya juga dilengkapi dengan Air Blower elektrik

- Sangat bagus untuk pesta, liburan, kumpul keluarga di waktu malam, acara barbekyu, turnamen video game dan banyak lagi!
- 166 Inch Diagonal Screen Movie beratnya hanya 14 pon dan dapat dipasang di mana saja

 


Rincian Teknis
- Screen akan mengembang hanya dalam satu menit!
- Sempurna untuk resort dan hotel
- Hadir dengan kotak reparasi dan buku petunjuk manual
- Hiburan yang luas untuk di halaman belakang
- Screen tersedia dalam segala ukuran untuk memenuhi kebutuhan pembeli

Deskripsi Teater CineBox Backyard HomeTM Sistem! 

Cocok untuk pesta,liburan, saat berkumpul dengan keluarga sambil barbekyu! Juga pas untuk bersenang-senang dengan menonton film dari DVD favorit kamu, nonton konser atau bermain video di luar rumah! CineBox Home dilengkapi dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk menonton film pada waktu malam, termasuk layar film berukuran 12 kaki yang jernih, proyektor, speaker untuk outdor, audio mixer, kabel dan banyak lagi.

Produk ini cocok untuk "staycations" dimana seluruh keluarga dapat berkumpul di rumah dan menghabiskan waktu bersama-sama tanpa perlu mengeluarkan biaya besar jika dibandingkan dengan melakukan perjalanan berlibur ke luar rumah. Tampilan layarnya lebih mudah untuk diatur daripada tenda dan saat kempis, diagonal layar yang 166-inch itu hanya seberat empat belas kilo. Sangat cocok ditaruh dalam ransel yang dapat kamu bawa ke mana saja. Hampir semua tempat bisa dijadikan tempat pertunjukkan teater.

Setiap orang dapat menikmati film kesukaan mereka di tepi kolam renang, di halaman belakang, atau ketika BBQ di pantai. Open Air Cinema manufaktur dengan tampilan layar di bawah ditujukan untuk memastikan standar tinggi, keawetan dan kemudahan pemasangan. Set up yang sangat mudah. Cukup gunakan listrik untuk blower udara agar layar bisa mengembang, pasang di CineBox Home System, dalam sekejap kamu sudah siap untuk menonton film layar lebar. Nonton film di halaman belakang dan para bintangpun siap beraksi! CineBox Home 12 'x 7' termasuk berat, namun tahan lama. Layar film tiup berukuran 12 'x 7'.

Rasio aspek 16:9 widescreen * 166 "Diagonal proyeksi permukaan. Matt putih, anti kerut, mulus ripstop nilon * Black-backed permukaan blok lampu proyeksi dari belakang, meningkatkan kontras rasio * Air Blower – Tidak berisik, elektrik * Twist di situs permainan ini, klip-pada tali pengaman untuk mengamankan layar tiup kamu. 20 MPH rating angin * Sanyo LCD Projector 2500 Lumen dengan Remote Control * (2) 8 "Powerfull Outdoor Speakers * DVD player * Audio Mixer yang mudah digunakan, (termasuk DVD, MP3 , Microphone.

source : http://torrenttvdevice.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar