Selasa, 17 Januari 2012

Self Publishing Indonesia - Nulisbuku

Orang menulis buku karena berbagai alasan, namun sebagian besar memiliki tujuan yang sama: mereka ingin melihat pekerjaan mereka. di cetak, disimpan di toko buku dan - mudah-ter- daftar buku terlaris. Metode tradisional untuk berbelanja naskah sekitar dengan harapan bahwa agen dan / atau penerbit akan menawarkan kontrak. Dan secara tradisional, sebagian besar agen dan penerbit mengirim naskah kembali dengan 'tidak terima kasih ".
 
Setelah beberapa minggu / bulan / tahun itu, banyak orang mulai untuk melihat alternatif.Self-publishing adalah salah satunya.

Pertama, mari kita menjelaskan apa self-publishing adalah istilah dan proses di mana mereka memiliki keduanya berubah selama bertahun-tahun. Setelah itu berarti mempekerjakan editor, desainer buku dan seorang seniman penutup untuk mendapatkan pekerjaan menjadi bentuk yang siap untuk di pres, dan kemudian menggunakan printer untuk buku-buku tsb, satu lagi untuk selimut dan bahan pengikat untuk menempatkan semua itu bersama-sama.Berjalan cetak biasanya dalam ratusan, atau bahkan ribuan, dan artikel selesai tampak cukup banyak seperti buku biasa di toko-toko. Untuk mendapatkan buku cetak, penulis menerbitkan sendiri yang cukup banyak, mendirikan rumah-rumah penerbitan kecil mereka sendiri.


Berkat internet, mempublikasikan diri sendiri telah berkembang di jalan besar. Penulis dapat meng-upload sebuah kata atau file PDF ke sebuah perusahaan yang akan di jual. dan kapal barang situs web mereka. (Lulu, Nulisbuku, CreateSpace dan lain-lain.)


Saya tidak sedang elitis di sini. Sekali waktu, self-publishing biaya banyak uang, dan membayar 10 atau 15% dari total biaya pencetakan editor tampak seperti ide yang baik.Sekarang Anda dapat mempublikasikan sebuah buku untuk persis nol dolar, dan membayar biaya untuk mengedit adalah biaya yang menerbitkan sendiri,dan penulis sendiri tidak tersedia untuk membayar
 
 
Baru-baru ini, self-publishing telah berkembang lagi. Munculnya pembaca ebook murah,telah membawa penerbitan elektronik ke permukaan, dan penulis banyak yang melewatkan perusahaan penerbitan sama sekali dan melakukan semuanya sendiri.


Jadi yang melakukan self-publishing bekerja terbaik untuk?

•Non-fiksi penulis dengan khalayak yang jelas, tawaran. Misalnya, seseorang yang memegang seminar pada topik khusus ... seperti, pemasaran jaringan atau membangun rumah dari limbah industri. Ada banyak kesempatan untuk memberitahu Anda bahwa salinan tamu buku Anda tersedia di bagian belakang ruangan, dan Anda tidak memiliki saingan. Dalam kasus ini, 250-500 eksemplar buku yang diterbitkan sendiri bisa menjadi investasi yang bijaksana.

•Hal ini juga dapat bekerja untuk penulis mapan dengan satu atau lebih novel out-of-print.(Ini adalah di mana penerbit memutuskan itu tidak lagi layak untuk mencetak dan menjual salinan dari sebuah novel.)
Siapa yang harus mempertimbangkan mempublikasikan diri sendiri.
Pertama kali menulis. Penulis tidak diketahui. Siapapun yang ingin disimpan buku-buku mereka di toko buku, atau terakhir di media. Mari kita turun istirahat Pertama kali penulis. Jika Anda belum pernah menjual kata fiksi dalam hidup Anda, bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah menulis sesuatu yang siap untuk dipublikasikan? Aku hanya sangat menyarankan Anda membayar untuk sebuah penilaian yang jujur ​​dari pekerjaan Anda sebelum penerbitan.
  Para profesional akan tahu dengan halaman tiga jika Anda benar-benar dapat menulis ...dan mereka sering akan memiliki ide yang baik pada akhir paragraf pertama. Bahkan jika Anda menulis dengan baik, rincian teknis (karakter, plot, dialog dan sebagainya)
Yah, bahkan jika Anda menulis sebuah buku yang bagus secara teknis kompeten, maka ia dapat ditolak hanya karena penerbit tidak percaya cukup banyak orang akan ingin membeli salinan Ini. mungkin bahwa novel Anda adalah sebuah thriller fiksi ilmiah dan roman, semua digulung menjadi satu. Bagaimana mereka menjual itu? Siapa yang ingin menjualnya kepada mereka? Ini adalah tempat mempublikasikan diri dapat bekerja, karena Anda dapat bertahan hidup pada sejumlah kecil dari penjualan kepada orang-orang yang memiliki sedikit pilihan alternatif.
Diketahui penulis & optimis. Jika Anda tidak memiliki kehadiran di pasar, itu akan sulit meyakinkan pembaca untuk membeli buku Anda. Ebooks tarif yang lebih baik, terutama jika Anda meberi harga kepada mereka benar, tapi cara menulis buruk, kerja tata bahasa-ditantang tidak akan menemukan penonton bahkan jika Anda memberikannya.

Saya ingin menunjukkan sekarang bahwa aku tidak mencoba untuk menempatkan siapa pun. Namun, setelah diri menerbitkan tiga buku saya tahu sesuatu tentang perangkap dan realitas diri penerbitan, dan aku tidak ingin orang membuang-buang banyak uang pada usaha sia-sia.
Saya belum membuat Anda pergi atau belum? Ok, mari kita berbicara tentang mendapatkan buku cetak.
menggunakan penerbitan yang sempurna (semacam hot-meleleh lem) untuk memegang buku bersama-sama. Saya sarankan metode ini jika Anda ingin buku Anda terlihat profesional. Alternatif termasuk spiral mengikat sisir mengikat dan DIY, yang oke untuk bagaimana-untuk manual sendiri, tetapi tidak untuk fiksi. Anda dapat membayar toko cetak atau spesialis untuk menjalankan buku Anda dicetak melalui pengikat yang sempurna ..di mana dalam pikiran flat penutup harus setidaknya 5mm semua bulat besar untuk memungkinkan sesudahnya untuk di taman. (Buku terikat kemudian dipotong dengan ukuran daun dg bagus bahkan tepi semua bulat..)
Dengan Print on Demand, perusahaan akan menerima file dari Anda yang berisi buku (siap cetak) dan satu lagi berisi penutup. Bagaimana Anda mendapatkan buku dan menutupi seni untuk tahap ini adalah terserah Anda, tapi saya sarankan bantuan profesional jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.
 
Ketika file pertama tiba mereka login ke dalam sistem PODS, diperiksa untuk kesalahan teknis, dan salinan bukti buku ini dibuat untuk penerbit untuk meninjau. Setelah penerbit terbukti tanda-tanda off pada buku yang terdaftar oleh KK seluruh saluran distribusi termasuk penjual buku, pengecer offline dan online lainnya, toko, pemasok perpustakaan, dan dalam beberapa kasus eksportir.
Keuntungan untuk penerbit meliputi:
§ menghilangkan kebutuhan untuk menjaga buku-buku dalam persediaan;
§ memungkinkan buku tanpa penjualan besar untuk tinggal di cetak;
§ sangat mengurangi investasi yang diperlukan untuk mempertahankan backlist besar;
§ menghilangkan limbah dan biaya pembuatan pulp ribuan buku yang tidak terjual.
Kekurangan untuk penerbit adalah:
§ biaya cetak buku digitially lebih per unit dari buku cetak offset;
§ pencetakan digital tidak efisien untuk buku yang akan di jual dalam volume;
§ kualitas cetak dan fleksibilitas digitial format ini tidak sebaik cetak offset.
Rantai Distribusi

Judul sekarang terdaftar untuk dijual ke semua grosir dan outlet ritel. Jika buku tersebut adalah bunga yang cukup mungkin ditebar di muka pesanan. Dalam hal ini, "sudah dipesan" buku tidak berbeda dari buku-buku yang diproduksi dan didistribusikan dengan cara lain. Keuntungan dalam rantai distribusi adalah bahwa sejumlah buku, bahkan jumlah yang sangat kecil, dapat dipesan untuk mengisi ulang setiap saat.
Namun, judul mungkin tidak ditebar dalam rantai distribusi sama sekali, tetapi tetap sebagai daftar tersedia untuk pesanan.




Seorang pembeli yang tertarik dapat menemukan buku itu dalam sebuah daftar online, misalnya pada sebuah toko online seperti Nulisbuku. Pembeli tempat pesanan dan, jika buku ini tidak secara fisik ditebar di gudang eceran, pesanan dikirim kembali rantai distribusi ke KK.
Komputer di KK tarik file yang benar untuk sampul buku dan blok teks interior dan mengirim ke printer digital mereka yang sesuai. Kedua bagian mungkin barcode yang memungkinkan sistem pencetakan PODS untuk secara otomatis menyesuaikan dengan  menutup benar untuk interior.
Dua elemen datang bersama-sama dalam proses pengikatan otomatis, dimana bagian belakang buku ini dipangkas dan menutupi menempel ke tulang belakang. Seluruh buku ini kemudian dipangkas dengan ukuran dan siap untuk di kirim ke pengecer yang menempatkan urutan, atau, dalam beberapa kasus, langsung ke pelanggan.
Ini rantai suplai terintegrasi adalah fitur dasar dari pencetak pada model permintaan buku distribusi. Hal ini memungkinkan buku yang akan dicetak untuk biaya unit konsisten terlepas dari berapa banyak yang dipesan.


Revolusi adalah Live

Digital printing komersial telah memberi kita untuk mencetak pada model permintaan buku distribusi, dan dalam proses mengubah penerbitan industri buku.
Meskipun buku sebagian besar masih dicetak oleh offset, mencetak pada permintaan, pembuat tidak perlu untuk berinvestasi ribuan dolar. dalam buku tsb dicetak sebelum pasaran  buku tersebut didirikan. Dalam beberapa kasus ini menghilangkan banyak resiko ekonomi yang terlibat dalam penerbitan buku.
Jika kualitas naskah yang baik -atau sebelumnya buku dicetak-yang tersedia, ada sedikit alasan untuk tidak menempatkan buku mereka ke dalam distribusi. Dan untuk penerbit kecil, penerbit independen dan penerbit mandiri, mencetak pada permintaan distribusi buku telah demokratisasi proses penerbitan. Seperti membeli buku lebih bergerak secara online, efek ini harus lebih jelas.
Dikombinasikan dengan penerimaan yang cepat dari ebooks, mencetak pada permintaan tsb menjanjikan untuk mengubah lengkap penerbitan buku selamanya.
 
 
Kami percaya setiap orang mempunyai impian, salah satunya adalah impian untuk memiliki sebuah buku yang ditulis sendiri. Kami juga percaya bahwa sebuah buku akan mempunyai makna yang lebih jika kita bisa membagikan kepada banyak orang, apalagi jika dari situ kita bisa mendapatkan imbalan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas hasil karya kita.Karena alasan itulah nulisbuku.com hadir, sebagai sebuah perusahaan jasa layanan penerbitan untuk membantu mewujudkan impian semua orang menerbitkan buku secara GRATIS dan mudah. Nulisbuku.com juga menyediakan sebuah toko buku online yang digunakan sebagai tempat untuk berbagi atau menjual sebuah karya (buku).
Impian kami adalah membuat semua orang - semua penulis blog (blogger), koki, ibu rumah-tangga, pelajar, mahasiswa, fotografer, guru, dosen, semua orang (termasuk Anda!)- bisa menjadi penulis, dan menerbitkan buku impian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar