Selasa, 17 Januari 2012

Sci-Fi and Superheroes Blockbuster Movies for 2012

Haywire



Ini dinamis aksi-thriller yang di sutradarai oleh pemenang Oscar Steven Soderbergh (Traffic) menawarkan cor berbakat dengan alur cerita dari Kane Mallory yang merupakan operasi yang sangat terlatih yang bekerja untuk kontraktor keamanan pemerintah di, sudut paling berbahaya di dunia. Setelah berhasil membebaskan seorang wartawan Cinadisandera, dia dua kali menyeberang dari sebelah kiri untuk mati.oleh seseorang yang dekat dengannya di kantor sendiri. Tiba-tiba, Mallory harus menemukan kebenaran agar tetapa menggunakan pelatihan militer, perangkap dia berbahaya-untuk mendapatkan dalang, Tapi ketika hal-hal gila, Mallory menyadari bahwa dia akan tewas dalam sekejap mata kecuali dia menemukan cara untuk mengubah tabel pada musuh kejam nya.

Underworld :Awakening



Seri 3 memberikan dimensi baru yang menakjubkan pada pertempuran antara Vampir dan Lycans ditembak di 3D. Kata Beckinsale kembali ke dalam. ia membaca peran sebagai Vampir Super prajurit Selene yang lolos dari penjara untuk menemukan dirinya sendiri di dunia. di mana manusia telah menemukan keberadaan dia, kedua klan Vampire dan Lychan, yang sedang melakukan dinding habis-habisan untuk membasmi kedua spesies abadi..


Red Tails
1994, Seperti perang di Eropa terus mengambil korban pada pasukan Sekutu. Kuningan pentagon memiliki jalan lain, tetapi untuk mempertimbangkan pilihan ortodok

Ghost Rider: Spirit of Vengeance
Nicolas Cage yang bertindak sebagai Blaze Johnny di Ghost Rider pertama: semangat Vengeance, di Penerus ke Ghost Rider hit di seluruh dunia, Johnny-masih berjuang dengan kutukan sebagai karunia pemburu-iblis yang bersembunyi di bagian terpencil di Eropa Timur ketika ini ia sbg direkrut di sebuah sekte rahasia gereja iblis (Ciaran Hinds) pada awalnya. Johnny enggan untuk merangkul kekuatan Ghost Rider, tapi itu adalah satu-satunya cara untuk melindungi anak, melepaskan diri dari kutukan untuk selamanya.yang di sutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor


The Woman In Black
Dalam profesi hukum, terbaru Film Daniel Radcliffe terjun, Woman in Black, dia telah bermain sebagai pengacara yang bepergian ke sebuah desa terpencil. Di mana Inggris dihantui oleh teror dengan isi penduduk setempat.... Kedengarannya agak seperti berongga mengantuk dengan setelan injuction kepada kami, dipimpin oleh James Watkins, film bintang juga CiaranHinds. Janet McTeer, Shaun Dooley dan Lucy bisa Barker.

John Carter
Sebuah aksi-petualangan menyapu set pada planet misterius dan eksotis barsoom(Mars) John Carter di dasarkan pada Novel oleh Edgar Rice Burroughs, yang sangat imajinatif petualangan menjabat sebagai inspirasi bagi pembuat banyak film, film ini menceritakan kisah tentang perang-lelah, mantan militer kapten John Carter (Taylor Kitsch)yang misterius diangkut ke Mars di mana ia menjadi enggan terlibat dalam konflik proporsi epik antara penghuni planet ini, termasuk ter Tarkas (Willem Dafoe) dan putri menawan Dejah Thoris (Lym Collins) di sebuah dunia di ambang kehancuran. carter menemukan kembali kemanusiaan-Nya ketika ia menyadari bahwa kelangsungan hidup Barsoom dan masyarakatnya terletak di tangannya.



Wrath of the Titans
Se’Tahun setelah kekalahan Kraken mengerikan, Perseus (Sam Worthington)
Sementara itu, perjuangan masih berlangsung antara dewa dan para Titan, Dangerouslyakhir oleh ke’kurangnya, manusia devosi dewa kehilangan kendali Titans dipenjara dg pemimpin ganas mereka, Kronos, ayah dari panjang-penguasa saudara Zeus-Hades dan Poseidon tiga serangkai yang telah menggulingkan ayah’y dengan sangat kuat sepanjang mereka lalu,dia meninggalkan untuk membusuk di jurang suram Tartarus, sebuah penjara yang terletak jauh di dalam gua bawah tanah.

 
Perseus tidak bisa mengabaikan panggilan sejati ketika Hades (Ralph Fiennes) bersama dengan Zeus Anak yang saleh (Edgar Ramirez) beralih kesetiaan dan membuat kesepakatan dengan Kronos untuk menangkap Zeus. kekuatan yang tumbuh kuat titan sebagai Zeus kekuatan ilahi yang tersisa penyedotan. yang mengeluarkan neraka di bumi ini
Memperoleh bantuan prajurit Ratu Andromeda (Rosamund Pike) poseidons anak manusia setengah dewa, Argenor (Toby Kebbell) dan dewa jatuh Hephaestus (Bill Nighy) preseus berani embarks pada quest berbahaya ke bawah untuk menyelamatkan Zeus.di mana ia Menggulingkan raksasa dan menyelamatkan manusia.

Men in Black 3

Sutradara: Barry Sonnenfeld Pemain: Will Smith, Josh Brolin, Tommy Lee Jones jemaineClement, Emma Thompson ingin menggunakan kepribadian menarik di akting cemerlang sebagai orang asing? Nah, yang satu ini memiliki orang seperti Andy Warhol dan bahkan termasuk Yoko Ono, alur cerita film yang dimulai dengan karakter Will Smith perjalanan kembali pada waktunya untuk mentor dengan versi muda dari karakter Tommy Lee Jones'(dimainkan oleh Josh Brolin) untuk , menyelamatkan dunia.


Battleship

Suatu tindakan petualangan epik yang terbentang di lautan, di langit dan di atas tanah sebagai planet kita berjuang untuk bertahan hidup melawan kekuatan yang superior.Berdasarkan permainan klasik angkatan laut Hasbro memerani sebagai peranter Taylor Kitsch sebagai Letnan Alex Hopper, seorang perwira angkatan laut yang ditugaskan ke AS John Paul Jones: Brooklyn batu, petugas komandan dari Sampson USS; Rihanna sebagai bintara Raikes, crewmate Hopper dan spesialis senjata pada USS John Paul Jones: dan internasional superstar Liam Neeson sebagai Hopper dan batu unggul ( ayah Sam)Laksamana Shane.



The Avengers
Semua pahlawan super dikombinasikan, Robert Downey Jr kembali sebagai Tony Stark /Iron Man, bersama dengan chris Hemsworth sebagai Thor. Chris Evans sebagai KaptenAmerika, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Mark Rufallo sebagai Hulk, ScarlettJohansson sebagai janda kulit hitam, Clark Gregg sebagai Agen Phil Coulson, dan SamuelJackson s Nick Fury.
Ketika muncul penjahat super yang mengancam keselamatan dan keamanan global, NickFury, direktur lembaga penjaga perdamaian internasional yang dikenal sebagai SHIELD,menemukan dirinya membutuhkan sebuah tim untuk menarik dunia kembali dari jurang bencana.
The Avengers menyatukan karakter superhero terkuat karena mereka semua berkumpul bersama, bertabur bintang tunai superhero akan bergabung dengan Smulders Cobiesebagai Agen Maria Hill dari SHIELD serta tom Hiddleston dan Stellan SkarsgÄrd, yang juga akan kembali sebagai peran mereka masing-masing. Loki dan Profesor Erik Selvig dari studio Marvel baru-baru ini fitur Thor.
Star Trek 2


Ini Akhir’y tampak pernah, Star Trek Selamanya, Trekkies, direktur fanbuloujs akhir nya berkomitmen untuk mengarahkan tidak-sampai dengan tahun 2009 mencapai bintang perjalanan, fans akan senang bila mendengar bahwa direktur cermat telah mencatat untuk menyempurnakan cerita baik dan karakter sehingga charatcer akan bertahan,untuk waktu yang lama untuk semua penggemar star Trek.yang akan Di jadwalkan pada 29 Jun 2012, tampaknya film ini terlihat sebuah rilis pada 2013.

Prometheus
Ridley scott kembali ke genre ia membantu menentukan Sci-Fi untuk terhormat, film ini mengambil sebuah tim ilmuwan dan penjelajah perjalanan yang mendebarkan, yang akan menguji fisik mereka dan menguntai mereka pada dunia yang jauh, di mana mereka akan menemukan pertanyaan yang paling mendalam dan akhir misteri kehidupan . Michael Fassbender, Charlize Theon, Noomi Rapace dan GuyPearce.