Senin, 16 Januari 2012

TV langsung pada Mobile - Apakah Ide Bagus?


Ada cara baru yang Anda benar-benar dapat menonton TV pada mobile di perjalanan atau bahkan pada permintaan. Ini adalah perangkat lunak yang telah berubah banyak yang telah menyelamatkan ribuan orang banyak.dolar dalam pembayaran kabel bulanan.





Perangkat lunak ini di kenal sebagai perangkat lunak Elite TV.Mobile Apa yang di lakukan adalah memungkinkan Anda untuk menonton TV satelit dari telepon Anda,hanya untuk satu biaya seumur hidup. Dengan jenis baru dari televise. Hampir keluar setiap tahun, Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan apakah ini benar-benar dapat menjadi kesepakatan yang baik atau tidak.
Yah pertama; memiliki Mobile TV pada telepon Anda dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Jika Anda punya software ini,Anda benar-benar bisa mencium kabel tagihan selamat tinggal dan tidak perlu khawatir tentang hal itu kembali lagi. Ketika Anda mendapatkan perangkat lunak Elite TV Mobile Anda hanya perlu membayar sekali. dan sekali hanya untuk sisa hidup Anda. Anda mungkin berpikir baik kedengarannya bagus sejauh ini, tapi saya tidak suka fakta bahwa itu adalah pada ponsel saya.

Sejujurnya, mungkin Anda tidak memiliki telepon cepat atau grafis Anda untuk besar di atasnya. Anda sebenarnya dapat membeli kabel yang dapat memiliki kemampuan untuk menghubungkan ponsel Anda ke TV Anda sehingga Anda dapat melihat apa pun yang Anda bermain di komputer Anda ke TV Anda. Jadi, hanya membuka TV Mobile perangkat lunak Elite dan bam, Anda memiliki Elite Mobile TV ditransfer ke televisi Anda yang sesungguhnya.



Mobile TV perangkat lunak Elite juga dilengkapi dengan minimal 1000 saluran. Tentu saja akan ada harga yang rendah tetapi Anda kecewa di saluran yang Anda terima.Terutama jika Anda menikmati televisi banyak.


Anda akan dapat menonton acara yang Anda sukai pada perangkat lunak ini. Ada saluran seperti CNN, ESPN, CW, FOX dan segala sesuatu cukup banyak yang di tambah ribuan lebih. persis seperti TV satelit yang Anda bayar bulanan, tapi pada komputer Anda sebagai gantinya.


Jika Anda tidak suka iklan baik.Anda dapat membiarkan mereka pergi untuk selamanya.Tidak ada lagi yang harus melewatkan pertunjukan dari Anda lagi juga karena Anda dapat mencari dalam database dan tarik ke atas sehingga Anda dapat menonton setiap kali Anda ingin. Jadi, ada sedikit latar belakang informasi pada perangkat lunak TV Elite Mobile untuk telepon. Mudah-mudahan Anda sekarang akan memiliki pemahaman yang lebih baik pada apa yang sebenarnya.software ini akan ditawarkan dan Anda dapat membuat keputusan Anda yang baik mulai dari sekarang.


Tidak ada komentar: