Kamis, 19 Januari 2012

Hardcore Permainan Baru Bersukacita untuk semua Gamer

Serius Gaming, Catch Kabar Baik!
Vendor game dan pengembang yakin belum lupa tentang semua kipas Games untukbulan-bulan mendatang. Berikut ini adalah beberapa Permainan Baru diharapkan karena untuk peluncuransegera.
 


Kinect; Star Wars 
Tersedia; pada bulan Agustus 
Paradise Platform: Xbox 360 dengan kinect

      Pindah dan Jive dengan pedang Light menangkap blaster api dan melempar kembali pada penembak. Ini adalah kemampuan Jedi-dan Anda-untuk menguasai - game ini Kinect Incredible baru.Semoga memaksa bersamaMu Para pemain feed game dengan nuansa Force adalah dengan mereka PergerakanMudah, seperti bersandar ke depan, membuat karakter permainan mereka lari ke depan dengan kecepatan.

          Sebuah ayunan besar Anda lightsaber dapat menggulingkan pasukan ledakan robot musuh. Dua pemain game juga mungkin. Jadi Star Wars fan yakin akan memenuhi fantasi mereka memiliki Seorang ksatria Jedi dan Padawan melawan berdampingan untuk mengalahkan kejahatan. Bahkan dengan dua orangbergerak liar dan tak menentu, sensor Kinect bekerja sangat baik Memiliki kesempatan bermain tporang jahat -. karakter Sith bermain, sehingga pemain dapat menikmati kekuatan sisi gelap,


Rise Of Nightmaters
Available; August 2011 
Paradise Platform ;Xbox 360 with kinect

Akhirnya permainan kinect tentang kelangsungan hidup horor dari aneh zombie. Fight jalan keluar dengan pipa, gergaji, tabung bom dan senjata lainnya, cukup membosankan jika Anda bisa berjalan Tidak berjalan dalampermainan Kontrol yang efektif dan kehidupan-seperti, mensimulasikan mengaktifkan item lengan terulur dan membukapintu. Meninju, iris dan dadu zombie, Anda hanya menggesek pada mereka. makhluk game zombie yang kickass, grafiscukup seperti semua penduduk di kejahatan, memainkan datang dengan beberapamisteri merasa saat Anda menjelajahi, ini adalah game yang satu ini yang menuntut urgensi untuk menjalankan belum harus berjalan kesabaran eksplorasi.

Dragon Dogma
Tersedia; Awal tahun depan
Platform surga; Xbox 360 dan PlayStation 3



Capcom adalah masuk ke aksi bermain peran arena dengan Dogma Dragon tahun depan adalah Indah dunia fantasi terbuka permainan, dengan kecerdasan buatan yang berbeda mendukung Karakter yang menawarkan tips satu mengambil musuh besar, serta intuitif pertempuran dukungan Seperti penyembuhan. 

Apa yang membuat pekerjaan permainan adalah hidup dan realistis grafis dan pemutar halus Kontrol, ada aksi disetiap sudut, permainan ini masih dalam pengembangan meskipun, Capcommengatakan Dijadwalkan untuk rilis berikutnya tahun.

Street Fighter Tekken X
Tersedia; 2012
Platform surga, Xbox 360, ps3, wii u
Vita PlayStation [PS Vita] PC dan Nintendo DS 3




Tampaknya semua orang di arena pertempuran ingin menghadapi off melawan Ken, Ryu dan sisanya, kali ini itu, adalah melawan orang-orang dari 3-D yang populer Seri Tekken permainan Cole karakter inklusi baru, dari seri terkenal permainan, dengan kilat. Berdasarkan kemampuan, jika Anda seorang penggemar Tekken Meskipun gameplay, Anda mungkin ingin menunggu untuk game Tekken X Street Fighter yang akan datang karenakeluar dari Tekken produser, Namco Bandai.

   

White Knight Chronicle 
Tersedia; Agustus 
Platform surga; PSP




Meskipun tindakan ditata-peran-bermain unsur-unsur permainan, game ini berbasis jepang berbeda dari yang lain dari genre. Ini kekurangan daya pukulan, pemain mengendalikan sekelompok karakter keterampilan dan kelas yang berbeda bahwa mereka dapat beralih antara mengambil keuntungan dari kemampuan masing-masing karakter Kontrol gerakan cepat dan mudah, tekan Playerscan ke sihir khusus dan mengubah karakter mereka menjadi makhluk yang kuat, yang tidak mungkin dalam bahasa aslinya. Wonderful grafis
     Belum dipetakan; Golden Abyss Tersedia; diharapkan akhir 2011 Platform surga, PS Vita 


     
Bekerja seperti perangkat lunak platform uji untuk Vita Permainan ini menunjukkan dari bakat dari PS Vita, termasuk layar sentuh dan acceleromete Selamat tinggal, menumbuk tombol-pemain sekarang dapat tekan dan miring untuk bermain Sangat mengesankan grafis. Yang tidak biasa dalam konsol game portabel, Sementara Daze Gravitasi menggunakan sel- animasi shading, game ini menghasilkan gambar yang tajam asli belum dipetakan game ini tampak luar biasa, dengan kontrol yang terlihat mirip dari aslinya..   

 
Tuhan Perang Cincin di Utara 
Tersedia; Agustus 2011 
Platform surga, Xbox 360, ps3



Film sangat besar tetapi permainan mereka terinspirasi sejauh ini terbukti untuk begitu begitu oleh standar. Permainan ini menampilkan tiga pemain tengah-bumi, dengan masing-masing karakter swopping senjata dan mantra, pemain harus bekerjasama banyak, karena setiap fragmentasi dari kelompok utama dapat menyebabkan pemain menjadi kewalahan. Dengan kontrol halus dan grafis yang baik, perang di utara terlihat menjadi pasir inklusi dalam seri fantasi terkenal.
Need for Speed ​​Run
Tersedia; Nov 2011
Platform surga, Xbox 360, ps3, wii, pc, 3ds Nintendo.
 

Ini adalah pembalap arcade pertama yang memungkinkan pemain mengontrol driver, - bukan hanya mobil. Ini campuranklasik balap dan tindakan, di vena sama seperti Fast Dan marah, dalam jangka pendek demo, Pemain harus menghindari berwenang Ketika Anda berputar keluar kontrol, permainan bergerak menjadi tindakan individu, maka Anda harus memicu spesifik tombol layar combo untuk mengontrol pengemudi mobil Kendaraan kontrol untuk ini perlu untuk kecepatan game yang sama telah tweak, dengan mengemudi kurang mendaftar tapi ternyata selama memungkinkan untuk tabrakan saat balapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar