Jumat, 24 Februari 2012

Indonesia Game Paradise _Sony Playstation Vita


Sony Playstation Vita Indonesia



Sony telah melakukan beberapa hal lagi, Vista Playststaion adalah Peraminan baru  konsol yang sangat pintar dalam desain yang tidak akan ragu bahwa hal itu akan di tiru oleh pesaing lainnya – konsel genggam baru ini, untuk semua maksud dan tujuan, Permainan internet Tablet Handphone yang telah di aktifkan oleh konsel komputer. Ini adalah kesempatan Sony yang ingin berpengalaman dan mengeksploitasi di atas relung orang lain.
 


Kesan pertama yang akan  memahami setiap pembeli atau pemilik dengan Kesombongan ya adalah kualitas Vita PlayStation 5-inch layar OLED – yang tampaknya terasa lebih besar dan lebih kaya warna untuk grafis yang sangat mengagumkan.

 Tersembunyi di bawah semua desain itu ramping dan keindahan tampilan, adalah fitur sentuhan yang beredar bahwa perangkat tersebut memiliki kemampuan manuver yang penuh sebagai tablet touchscreen dan sepenuhnya pada Handphone ... perangkat Wi-Fi dan 3G (yang melalui Vodafone) yang aktif, memungkinkan Anda untuk berselancar di internet, chatting dengan teman anda (dalam permainan!) dan dapatkan semua konten dalam Perjalanan, ada bayangk nuntuk mengakses data awan Anda,, dapat membawa pengguna ke lingkungan Kerja dan untu bermain (menghilangkan setres)



Setiap kali, Setelah  menyalakan, sebuah dunia baru yang cerah dansemangat muncul. Anda dapat membeli konten, permainan baru, untuk mengumpulkan piala, dan menggunakan fungsi GPS dan Partai Vita - kemampuan sosial ini, memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman melalui jaringan data di antara perrmainan tersebut.
Dapatkan akses permainan. Sony
 Vita akhirnya di rilis sebagai versi AS

      


Entertainment  (SCE) yang menawarkan kombinasi tak tertandingi oleh permainan kaya dan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata, yang di mungkinkan dengan memanfaatkan pengalaman SCE dari konsol dalam sistem hiburan genggam.
Mengaburkan garis antara hiburan interaktif dan kenyataan, PS Vitamemungkinkan pengalaman permainan revolusioner dengan stik analog ganda, kamera depan dan belakang, depan,blakang layar yang memilki multi-touch,GPS, enam-sumbu sensor gerak, dan tiga-sumbu elektronik kompas. "

 
 
Satuan ini menjadi eksklusif yang di targetkan pada semua tingkat 'permainan' yang harus mencari fitur yang lebih baik dan kualitas baru,terutama pada permaianan browsing yangmenyenangkan,di mana permainan tersebut  maksimum danpraktis untuk mengadu keterampilan mereka. PS Vita yang berkehendak untuk memungkinkan Anda,untuk menyimpan dan melakukan permainan yang ada pada video Anda, ini cenderung menjadi fungsi yang di ragukan  luar biasa untuk bermain bersama.

Playstation Vita Bundle

Fitur

• Multi-touch 5-inci lampu organic dan  (OLED) tampilan depan
• Multi-touch ipad ada pada bagian belakang perangkat
• analog stick Ganda
• kamera depan menghadap keblakang
• Sebuah media baru permainan, sebuah kartu memori yang berbasis flash kecil, yang di dedikasikan untuk software PS Vita
• Enam-sumbu gerak sistem (tiga-sumbu giroskop, tiga-axisaccelerometer), Tiga-axis kompas dan elektronik
• Wi-Fi dan 3G jaringan konektivitas
• PlayStation ® Network akses, termasuk "LiveArea ™" (ruang untuk berbagi dengan orang lain), "dekat" (memungkinkan pengguna mengidentifikasi apa yang teman-teman ada di sekitarnya sedang baru memulai bermain), "Partai" (memungkinkan pengguna untuk menikmati voice chat atau teks chatting tidak hanya selama game online, tetapi juga  ketika mereka sedang bermain permainan yang berbeda atau menggunakan aplikasi yang berbeda seperti browser internet), dan "Aktivitas" (itu log pencapaian terbaru dari orang yang memulai permainan yang sama)
• Kendali PlayStation ® Trophy Dukungan
• Mampu memainkan PSP ® (PlayStation ® Portable) judul, mini dan video dari Ruangan permainan.

http://torrenttvdevice.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar