Kamis, 05 April 2012

Tablet Paling Murah Indonesia


Perusahaan teknologi  memiliki komputer tablet paling murah untuk mengakses pada internet
   
Dengan biaya sedikit US $ 35 (S $ 44) masing-masing, berharap untuk memasok pasar miliaran dan banyak pelanggan, di bawah negara maju.
   
Tablet mahasiswa di rilis pada bulan Oktober seharga US $ 35, tapi merilis versi terbaru dari  tablet computer pada bulan ini untuk pasar komersial yang biaya US $ 50 ia datang dengan lebih banyak fitur.
Tablet ini mencapai pengguna pertama ppada mereka dan ketiga tahun lalu di bawah program, Teknologi informasi disponsori oleh pemerintah India,

   
Perusahaan memberikan 100.000 tablet, yang di rancang,di fasilitas Montreal, untuk mahasiswa India.
   
Datawind ini telah mendapatkan bisnis dalam kisaran sekitar 30.000 pesanan setiap hari, Mr.Suneet  mengatakan dalam sebuah wawancara telepon denga  itu sangat besar, Kita sudah memiliki lebih dari tiga juta individu. . Para pengguna pemesanan ini..
   
Datawinds, riset pasar menunjukkan bahwa penjualan kemungkinan akan terus meningkat.Pada akhir 1990-an, ada 750 juta orang terhubung ke internet dan lainnya menggunakan ponsel,
   
maka situs, jumlah ponsel berlangganan itu telah membengkak menjadi hampir enam miliar sedangkan jumlah internet berlangganan itu pada dua miliar yang di katakan.
   
Ia berharap akan membantu untuk mengisi empat miliar orang kesenjangan'''' katanya, menambahkan bahwa'' kami'' percaya kesenjangan ada terutama karena keterjangkauan.
   
Perusahaan lain yang menawarkan perangkat akses internet nirkabel termasuk Apple, Samsung dan penelitian dalam gerakan, perangkat bersaing terdekat adalah iPad Apple.


   
yang mengatakan mereka bukan pesaing Datawind karena mereka mencari berbagai jenis pelanggan.Ini adalah permainan yang sama sekali berbeda, dengan iPad di mana ia memiliki laptop dan komputer yang memiliki perangkat multimedia untuk mobilitas lebih, yang terletak di negara terbelakang perangkat
   
Di India, di mana ia menelusuri asal-usulnya, hanya 8 persen dari 1,2 miliar orang yang terhubung ke internet, menurut sebuah asosiasi perdagangan India yang melacak akses internet.
   
Raksasa internet Google di perkirakan pada bulan September bahwa jumlah pengguna internet indian yang bisa tiga kali lipat dalam tiga tahun jika mereka menawarkan akses nirkabel lebih mudah dan smartphone yang lebih terjangkau.
   
Apakah akan menjadi terobosan yang menyediakan akses ke pelanggan berpenghasilan rendah tetap tidak menentu.Beberapa spesialis komputer mengatakan kekurangannya termasuk layar redup.Lambat respon terhadap perintah, sejumlah aplikasi dan daya tahan baterai singkat.
   
ini juga mengakui bahwa akan sulit bagi perusahaan untuk mendominasi pasar.Saya yakin akan ada kompetisi dari waktu ke waktu, katanya'' saat ini kami sendiri tidak ada yang menjadi penyebab ingin fokus pada pasar.
   
Para pemain terbesar tidak ingin membuat perangkat pada tingkat itu karena efek produk warisan mereka
   
Namun demikian, para pejabat mengatakan dunia baru-baru ini untuk membicarakan potensi di mana cara menggunakan tablet sebagai alat pendidikan di negara  pembayaran iPad yang paling mahal,
   
Setelah itu india  berencana untuk menjual tablet di Indonesia, Thailand,Mesir,Brasil dan Amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar