Sabtu, 10 Maret 2012

Rahsia Indonesia Torrent -Para Veolo adalah full HD jaringan media streamer

TV Bersih kotak dengan link aplikasi toko

Segera, Gone akan menjadi  rumah theater mahal yang baru-baru ini menghadapi serangan media player canggih dan yang tersambung ke Internet TV Smart. Sementara penggemar brosur tinggi kaya yang masih suka mencoba-coba dengan berbagai teater untuk rumah mereka.

Situasi baru-baru ini melihat perubahan progresif bagi pelanggan rata-rata dengan kurang dari kebutuhan ekstrim, yang akan lebih memilih pemain Multimedia digital sederhana sering lebih dari cukup. Setelah semua, harganya jadi sangat jauh lebih rendah hampir tidak menonjol, namun memperluas kemampuan sebuah sistem hiburan rumah dengan New Apps dan fitur awan sinkronisasi dengan platform Mobile dan komputer.

Sekarang dengan teknologi terbaru, sebagian besar pemain multimedia mendukung berbagai code dan format file, dan datang dengan firm ware yang biasanya upgradeable dengan fitur baru yang dapat di tambahkan pada sering. Dan terbaik dari semua, Anda tidak menjadi programmer spesialis untuk belajar bagaimana menggunakannya, dan kita melihat semakin banyak digital media player yang fokus pada penyederhanaan proses setup dan menyediakan pendekatan user-friendly menggunakan OS baru seperti Android dengan meningkatnya penekanan pada penyediaan dukungan untuk hiburan online, seperti streaming dari YouTube. , Akses ke AppStore

Beberapa model yang lebih baru mencakup sebagai berikut: -

Beberapa bulan lalu, Aztech meluncurkan PlayExtreme (Android TV internet hub) dengan keypad kabel.
Para playxtreme 2, memiliki sejumlah perbaikan atas model sebelumnya, ia memilikitouch pad wireless remote kontrol-yang membuat untuk navigasi lebih mudah dan kontrol input.




Para PlayXtreme lebih ramping dan lebih ramping 2 memiliki fitur kunci pasar 1 Mobile, yang memungkinkan pengguna untuk memilih hingga 200.000 aplikasi untuk download.
 
Yang benar-benar menakjubkan adalah banyaknya format media yang di
dukung oleh kotak ini, DAT. MPEG, MPE. MPG.M2V. ISO, TS. M2TS.M3TS.M4TS.M5TS.MTS.M4V.FLV.3G2.RMB.MPI.MP2.MP3.WMA.MAV.OGG.OGA.FLAC.ALAC.APE.AAC.M4A.AC-3.DTS.RMdan DTS.


ASUS O!Play Mini Plus

ASUS O Tambah Permainan Mini



O Bermain Mini! Plus adalah full HD media player dengan built-in Wi-Fi 802.11n sertakonektivitas gigabit Ethernet. Ada dua port USB, salah satunya ganda sebagai porte SATA. Di bagian depan duduk 4-in-1 card reader (SD / MS / xD / MMC). Dengan Olangsung dan! O! MediaShare, Anda dapat sync media dari PC ke TV dengan hanya satu klik. Mini DLNA-enabled Di tambah memainkan file media yang terbanyak, termasuk RMVB, dan mendukung Dolby TrueHD

 

 

AC Ryan Veolo Smart Android Hub

 

AC Ryan Veolo Android Cerdas Hub





Para Veolo adalah full HD jaringan media streamer, browser Internet TV web, dan banyak lagi. Browser mendukung HTML5, Flash dan Chrome V8 JavaScript. Berjalan pada Android 2.2, Anda dapat mendownload aplikasi Android melalui Android PIT,Android app pasar; Pulse Berita dan Explorer ES Berkas datang pra-instal. Remote RFmemiliki keyboard QWERTY di bagian belakang untuk entri teks, serta pointer nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar